Berita Kota Solok


DKC Kota Solok Ketok Palu

Kota Solok | Senin, 10/12/2012 16:06 WIB | Rahma Fitri (Mg)

SuaraKampus.com-Dewan Kerja Cabang (DKC) Kota Solok  gelar Sidang Paripurna Cabang  (Sidparcab), di Aula SMPN 5 Kota Solok, Minggu  (09/12).

 

Sidparcab merupakan agenda rutin DKC Kota Solok untuk mengevaluasi program kerja  dalam satu tahun masa bakti, dan membuat rencana kerja untuk masa bakti satu tahun berikutnya. Selain itu Sidparcab bertujuan untuk mempererat  tali  silaturrahmi antar pramuka penegak dan pandega  Kota Solok.

 

Andry Kurniawan selaku Ketua DKC yang bertindak sebagai pembicara mengatakan, walaupun anggota DKC pada masa satu tahun belakangan tidak lengkap namun berbagai program kerja yang telah direncanakan dari tahun sebelumnya dapat dilaksanakan dengan baik.

 

“Walaupun tidak lengkapnya anggota DKC pada masa bakti satu tahun belakangan ini namun berbagai program kerja yang telah direncanakan dari tahun sebelumnya masih dapat dilaksanakan dengan baik. Banyaknya kekosongan personil ditubuh DKC tidak menjadi hambatan untuk tetap melaksanakan tugas serta tanggung jawab,” ujar Andry saat ditemui usai acara, Minggu (09/12).

 

Rahmat Febrian selaku Ketua Bidang Kajian Kepramukaan menuturkan, jika seluruh pemikiran dan kegiatan DKC didukug penuh oleh Andalan Cabang dan jajarannya, maka DKC akan bisa maju dan berkembang dengan cepat sesuai dengan harapan.

 

Pergantian Antar Waktu (PAW) menjadi salah satu solusi untuk mengisi kekosongan di tubuh DKC yang ditetapkan dalam sidang komisi. Selain itu berbagai program kerja baru telah dapat ditetapkan dalam sidang tersebut, seperti pelatihan jurnalisik, pelatihan humas dan protokoler.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait