Berita Salingka Kampus


Tiga Prinsip Dekan Baru FT

Salingka Kampus | Rabu, 15/12/2010 11:59 WIB | Mimi Permani Suci

Fakultas Tarbiyah--Keterlambatan keluarnya Kartu HasiL Studi (KHS), sarana & prasarana yang tidak memadai dan birokrasi yang kacau menjadi bahan audiensi antara Senat Mahasiswa dengan Dekan Fakultas Tarbiyah yang baru, Prof Dr H Duski Samad, Selasa (14/12/2010) di Aula Fakultas Tarbiyah.

 

Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah, Beni Saprima mengatakan, audiensi ini merupakan silaturahim dengan dekan baru. "Agar Pak Dekan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dialami mahasiswa di fakultas ini," ujarnya.

 

Beni yang mewakili ribuan mahasiswa Fakultas Tarbiyah berharap, Dekan dapat membenahi ini dengan cepat. Sehingga permasalahan-permasalahan yang sama tak terulang lagi untuk kedepan. "Selain itu kita juga berharap kepada dekan baru, untuk meningkatkan kinerja para pegawai di lingkuangan fakultas ini," ujarnya.

 

Audiensi yang berlangsung selama dua jam itu, juga dihadiri oleh Pembantu Dekan I, II, dan III, serta sejumlah Lembaga Mahasiswa seperti, pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP), dan Kosma masing-masing jurusan yang ada di fakultas pendidikan ini.

 

Menyikapi permasalahan-permasalahan yang disampaikan mahasiswa tersebut, Duski Samad yang baru dilantik 30 Oktober 2010 sebagai Dekan ini mengatakan, akan berusaha melakukan perbaikan-perbaikan di fakultas ini. "Saya akan berusaha semampuya, tentunya dengan kerjasama kita bersama. Fakultas Tarbiyah akan memanfaatkan potensi yang ada," ujarnya.

Kata Duski, Fakultas Tarbiyah kedepannya berpegang pada tiga prinsip, pertama, mempererat ukhuwah. Kedua, membangun himmah dan ketiaga, meninggikan muru’ah, karena fakultas ini akan melahirkan para pendidik.*



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus