Berita Sumatera Barat


Ibunda Fachrul Rasyid Tutup Usia

Sumatera Barat | Kamis, 16/12/2010 16:33 WIB | Mimi Permani Suci

Innalillahi wa inna lillahi roji’un. Duka menyelimuti keluarga besar Suara Kampus, Ibunda generasi pertama Suara Kampus Fachrul Rasyid meninggal, Senin sore (13/12/2010) di RS Stroke Bukittinggi.
 

Informasi yang diperoleh oleh Suara Kampus, Nuhuda ibunda Fachrul Rasyid meninggal diusia 90 tahun, setelah dirawat selama satu bulan di RS Stroke Bukittinggi, karena penyakit stroke. Almarhumah dikenal sangat baik dalam hidupnya, jenazah dikebumikan Selasa (14/12/2010) di Pekanbaru Riau.
 

Sampai saat ini, banyak pelayat yang berdatangan Kerumah Fachrul Rasyid di kawasan Jati Kota Padang. Diantaranya beberapa walikota/bupati dan pejabat dilingkungan Pemprov Sumatera Barat. Para pelayat seluruhnya berduka cita dan menyampaikan harapan kepada keluarga yang ditinggal, agar dapat sabar.


Pemimpin Umum Suara Kampus Andri El Faruqi, mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Fachrul Rasyid. "Kita keluarga besar Suara Kampus turut berduka atas meninggalnya orangtua kita tersebut. Semoga amal ibadahnya selama di dunia diterima di sisi Allah," ujarnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait