Berita Kota Padang


Genta Andalas Jalin Silaturahmi Melalui PJTD

Kota Padang | Sabtu, 02/03/2013 17:58 WIB | Yogi Eka Saputra (Mg)/Taufiq Siddiq (Mg)

SuaraKampus.com-Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Genta Andalas adakan acara Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) yang ke-VIII selama dua hari, Sabtu-Minggu (02-03/03).

 

David Oliver Purba selaku pimpinan umum Genta Andalas mengungkapkan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, “Acara ini sudah menjadi acara tahunan Genta Andalas yang akan meningkatkan siaturahmi antar Pers Mahasiswa yang ada di Kota Padang dan setiap kita bisa jadi wartawan, baik itu masyarakat, mahasiswa, pemerintahan, maupun siswa,” ujarny setelah penyampaian materi.

 

Persiapan PJTD dilakukan sejak tiga bulan lalu dan telah dipromosikan melalui pamflet dan undangan. Narasumber didatangkan dari Pemimpin Redaksi Singgalang, Wakil pemimpin redaksi Padang Ekspres serta Dosen UNAND. “Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 100 orang yang berasal dari Lembaga Pers Mahasiswa Galang, Ganto, Suara Kampus, dan beberapa siswa Sma di Padang,” ujar Adrizal, ketua panitia PJTD.

 

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan diadakan rihlah dengan seluruh anggota Pers Mahasiswa se-Kota Padang dan kedepannya akan dilakukan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut (PJTL) oleh kepengurusan baru yang akan dipilih melalui Musyawarah Besar (MUBES) tahun ini.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Banner Lima