Berita Kab. Tanah Datar


Puket III STAIN Batusangkar Bangga Pada Aspem

Kab. Tanah Datar | Sabtu, 30/03/2013 11:29 WIB | Novia Amirah Azmi (Mg)

Rizal saat memberikan kata sambutan di Aula STAIN Batusangkar, Sabtu (30/03)

SuaraKampus.com – Pembantu Ketua  (Puket) III Bidang Kemahasiswaan STAIN Batusangkar Dr. Rizal, M. Ag mengaku bangga pada Asosiasi Pers Mahasiswa (Aspem) Sumatera Barat, karena mampu mengumpulkan Lembaga Pes Mahasiswa (LPM) se-Sumbar. Hal ini disampaikan rizal saat memberikan sambutan kongres II Aspem di Aula STAIN Batusangkar,  Sabtu (30/03).

 

Menurut Rizal, anggota Pers Mahasiswa (Persma) mempunyai intelektual yang tinggi dan hebat, namun jangan sampai kriris moral, lupa identitas sebagai mahasiswa, bisa bersikap baik dan sopan selama berada dilingkungan kampus Islami ini. “Kami tidak merasa direpotkan, justru bangga atas kehadiran adik-adik dari LPM se-Sumatera Barat,” ujar  Rizal.

 

Selain Rizal, Hendra Ketua Aspem Sumbar mengaku senang dengan jumlah peserta yang datang, semangat panitia dalam melangsungkan kongres,  juga sambutan ramah dan baik dari tuan rumah LPM Idealita dan serta jajaran kampus STAIN. Meski undangan tokoh nasional yang direncakan tidak bisa hadir.

 

“Rencana awal Aspem akan mendatangkan tokoh nasional seperti Dahlan Iskan, Dewan Pers dan Tifatul Sembiring pada pembukaan kongres di PKM Universitas Andalas kemaren (Jumat-red), tapi beliau tidak bisa hadir pada tanggal yang kita rencanakan, Kongres ini diikuti oleh 81 peserta perwakilan dari 15 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM). seluruh peserta datang pada Jum`at sore (29/03) pukul 18.00 WIB, ” tutur Hendra.

 

Kongres II Asosiasi Pers Mahasiswa Sumatera Barat (Aspem) di STAIN Mahmud Yunus, Batusangkar disambut dengan bangga dan senang oleh pihak STAIN. Demikian dikatakan pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan STAIN Batusangkar Dr. Rizal, M. Ag ketika kata sambutan sebelum kongres, Sabtu (30/03).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait