Berita Kota Padang


Semalam Bersama Ebiet G Ade

Kota Padang | Jumat, 21/01/2011 12:40 WIB | Ababil Gufron

penampilan Ebiet G Ade saat konser di RRI

Padang-Sebagai bentuk solidaritas terhadap korban tsunami Mentawai, PKPU Sumatera Barat mengadakan konser amal dengan menghadirkan Ebiet G Ade. Konser yang bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) ini bertemakan ‘cinta suci untuk mentawai’, Kamis (20/01/11).

 

Selain Ebiet G Ade, konser juga dimeriahkan oleh Tim Nasyid Maidani, Air dan Alfus. Saat Ebiet tampil mendendangkan lagu-lagu populernya, ia sempat memuji tim nasyid yang telah menghibur penonton. “Tim nasyid ini merupakan anak-anak muda yang penuh kreatifitas, mudah-mudahan saya tidak kalah oleh mereka” katanya sambil bercanda.

 

 Setiap selesai bernyanyi, Ebiet selalu menyampaikan kursi yang diduduki tidak nyaman. “Tampaknya malam ini penuh dengan kenangan, ditambah lagi kursi yang saya duduki sangat keras” ungkap Ebiet sambil memperlihatkan kursi yang ia duduki.

 

Penonton juga diizinkan request lagu pilihannya. Tidak hanya orang dewasa, namun penonton juga dipenuhi para remaja. Tepuk tangan disertai sorakan sambil mengikuti idola mereka bernyanyi memeriahkan konser malam itu.

 

Mengiringi Ebiet bernyanyi, Panitia menjalankan kotak amal kepada seluruh penonton, baik yang ada di lantai satu maupun lantai dua. Lagu berjudul ‘berita kepada kawan’ mengakhiri konser yang juga diliput oleh Padang TV.

 

Dana yang dikumpulkan sejak 17 Januari 2011 hingga malam itu berjumlah Rp 234.050.000. penyerahan dana dari Para Donatur kepada PKPU disertai penyerahan VCD Ebiet G Ade untuk Para Donatur menutup acara ini.





Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait