Berita Kota Padang


Persma Mengajak Kru Xpresi

Kota Padang | Jumat, 28/01/2011 17:24 WIB | Ababil Gufron

Padang-Dalam diskusi Pers Mahasiswa (Persma) bersama Kru Xpresi yang diadakan Gema Justisia, Eko Kurniawan mengajak Kru Xpresi untuk bekerjasama dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang ada di kota Padang.

 

“Saya berharap, tim dari Xpresi dapat memberikan kesempatan kepada kawan-kawan Persma mengisi lembaran sejarah ini, kalau bisa Persma mengisi sekali seminggu atau sekali sebulan” ungkap pria yang akrab disapa Eko, Jum’at (28/01/11).

 

Hijra menyampaikan, hal itu sedang dipersiapkan dan tidak bisa diputuskan pada saat ini. “Kami tidak bisa memutuskan hal ini, karena semua tergantung kepada Pemimpin Umum Padang Ekspres” kata Hijra.

 

Hijra mengatakan, jika nanti permintaan ini disetujui oleh Pemimpin Umum, kawan-kawan persma akan diundang untuk membicarakan kelanjutannya. “Insyaallah hal ini akan kami bicarakan dengan Pemimpin kami” tambah salah seorang Kru Xpresi Oloan Parlindungan Lubis yang akrab disapa Iwan.

 

Pemimpin Umum LPM Suara Kampus mengharapkan kerjasama ini dapat terlaksana. Karena anggota Suara Kampus dan kawan-kawan Persma sekota Padang memiliki kesempatan untuk berkreativitas di salah satu media besar, seperti Padang Ekspres.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait