Berita Salingka Kampus


Dana Tak Halang Kreatifitas

Salingka Kampus | Jumat, 25/03/2011 22:09 WIB | Mimi permani Suci

Suara KampuS-Pelantikan kepengurusan semua  Himpunan Mahasiswa Jurusan ( HMJ), Himpunan Mahasiswa Prodi ( HMP), Jurnal Cerdas, sekaligus pembukaan Musyawarah Senat Mahasiswa (MUSEMA) Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang yang baru,  tetap dilaksanakan meski dana dari Rektor belum ada. Hal ini bertujuan agar kreatifitas mahasiswa Fakultas Tarbiyah bisa disalurkan.

 

“ Kita tahu keuangan di lembaga kita  belum tertata dengan baik, sedangkan kita punya banyak ide-ide mahasiswa cerdas yang  tidak dilanjutkan dan tidak dikembangkan, itu kan merugikan kita”. Ungkap Drs. Zulfahmi HB, M. Hum selaku Pembantu Dekan III Fakultas Tarbiyah, sekaligus Pembina Lembaga Mahasiswa Fakultas Tarbiyah memberikan alasan mengapa ia berinisiatif tetap melaksanakan pelantikan ini saat ditemui wartawan Suara Kampus, Jum’at ( 25/03/2011) di Ruangannya. 

 

Menyambut baik acara ini, secara langsung Dekan Fakultas Tarbiyah Prof, Dr. Duski Samad M.Ag mensahkan  struktur kepengurusan HMJ, HMP dan Jurnal Cerdas, sekaligus membuka secara resmi   MUSEMA yang akan diadakan dalam waktu dekat ini, Jum’at ( 25/03/2011) di Aula Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang.

 

Dengan terbentuknya 8 HMJ, HMP dan satu Jurnal Cerdas yang baru, Zulfahmi juga berharap untuk kedepannya Fakultas Tarbiyah ini lebih baik.  “ Saya berkeinginan pengurus HMJ , HMP, Jurnal Cerdas  yang baru ini bisa memposisikan Fakultas Tarbiyah dalam program  kelembaganya produktif, cerdas , dan bisa menyampaikan  aspirasinya lebih santun dan tertib lagi. Setiap HMJ dan HMP harus segera membuat program kerja masing-masing kabid agar cepat bisa berkarya.” Ungkapnya.

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus