Berita Kota Padang


Pengurus Baru IMATAR IAIN Imam Bonjol Padang Dilantik

Kota Padang | Minggu, 27/03/2011 12:48 WIB | Ilham Mustafa

Pembacaan Naskah Pelantikan Pengurus IMATAR IAIN Imam Bonjol Padang

Ikatan Mahasiswa Tanah Datar & Padang Panjang (IMATAR) IAIN Imam Bonjol Padang adakan pelantikan dan seminar di Aula Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang, Minggu 27 Maret 2011. Acara diawali dengan seminar yang disampaikan oleh Ir. Arkadius Dt. Intan Bano, MM, MBA dengan tema “fungsi dan peran mahasiswa di kampung halaman.” 

“Mahasiswa harus berperan dalam pembangun daerah” ungkapnya. Ir. Akadius juga mengngkapkan bahwa “mahasiswa hari ini sangat jauh dari harapan masyarakat dan pemerintah daerah,” Anggota DPRD Sumatera barat ini juga berharap agar Mahasiswa bisa menjadi inspirator bagi Masyarakat di Kampung halaman.

 

Selanjutnya, kata sambutan dari Bupati Tanah Datar, Ir. M. Sadiq Pasadique, SH yang diwakili oleh Kadis. Hub. KOMINFO Ir. Daryanto Sabir, MSi, Dt. Majo Sinaro. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa IMATAR bisa melnjutkan tongkat estafet yang berpendidikan akademis untuk meningkatkan SDA di Kampung Halaman Tanah Datar dan Padang Panjang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.  

 

Nasrul, A, M.Sos.I, MM, mewakili Prof. H. Firman Hasan SH, LLM Ketua Perwatar Kota Padang mengatakan bahwa “IMATAR IAIN Imam Bonjol Padang tidak putus kepemimpinan per periode, dalam mewujudkan kaderisasi yang intelek dan militan. Kemudian Pelantikan pengurus periode 2011/2012.

 

Ketua demisioner, Johari Jamal mengungakapkan  “Mudah-mudahan IMATAR ke depan lebih maju dan jaya, harapan saya bisa enghidupkan IMATAR Kota Padang kembali, serta berharap perhatian dari ayahanda Persatuan Warga Tanah Datar & Padang Panjang (PERWATAR) untuk mendukung pergerakan IMATAR ke depan”

 

Sementara itu, ketua terpilih IMATAR IAIN Imam Bonjol Padang, Leo Candra memiliki program “Supaya IMATAR lebih eksis, dan supaya silaturahim dapat selalu terjaga, juga menjadikan IMATAR sebagai wadah pengembangan diri”.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: