Berita Salingka Kampus


Tetap Resmi Dilantik, Meski PR III Tak Hadir

Pelantikan Dewan Racana Pramuka

Salingka Kampus | Jumat, 01/04/2011 14:20 WIB | Rika Rahmad

Suara Kampus--Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) Pramuka mengadakan Pelantikan Dewan Racana UKM Pramuka di Gedung Serba Guna IAIN Imam Bonjol, Jum’at (1/4). sebanyak 14 Orang Dewan Racana resmi dilantik oleh Pembantu Dekan III Fakultas Tarbyah, Drs. Zulfahmi, Hb M Hum. Acara yang sakral di UKM pramuka ini tidak di hadiri oleh Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan, Prof. Dr. H. Salmadanis, MA. Pasalnya, Salmadanis berada di Rumah Duka  Kabid perencanaan IAIN IB, Drs. H. Sartoni, yang istrinya meninggal kemarin.

 

Meskipun demikian, pelantikan tetap berlangsung dengan lancar. Hijriani Ketua Dewan Racana (KDR) Rohana Kudus menyatakan lega karena acara ini telah terselenggara setelah tiga bulan tertunda.

 

“Dalam kepengurusan ini, Kami ingin tampak besar dalam hasil kerja walaupun pengurus sedikit”, ujar Mahasiswi fakultas tarbiyah tersebut.

 

Mantan KDR Imam Bonjol Juli Ronaldi kecewa dengan ketidakhadiran PR III. Ia berharap kepengurusan baru ini semakin kompak dan lebih baik dari sebelumnya. Begitu pun Sisri Yulia yang menjadi pemangku adat dan mantan KDR Rohana Kudus ini berharap ajang nasional Perkemahan Wirakarya yang nantinya akan di ikuti dalam kepengurusan ini sukses dilalui, begitu pun kegiatan rutin UKM pramuka lainnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait