Berita Kota Padang


250 Pemilih Akan Gunakan Hak Pilihnya di TPS 10

Kota Padang | Rabu, 09/07/2014 13:15 WIB | Bustin

Ilustrasi suara kampus

Suarakampus.com- Sejumlah 250 masyarakat akan gunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Kelurahan Anduring pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang dilaksanakan di depan Auditorium Prof. Mahmud Yunus, IAIN Imam Bonjol Padang, Rabu (09/07).

 

Ketua TPS, M.Thalib mengatakan masyarakat yang menggunakan hak pilihnya terdiri dari dosen, mahasiswa IAIN IB Padang serta warga yang tinggal di sekitar kampus.

 

“Dosen dan mahasiswa ada yang memilih di sini, khususnya yang menetap di RT 04 RW 04. Karena sebagian besar masyarakat berada di sekitar kampus, maka ditetapkanlah TPS 10 di lingkungan kampus ini,” tuturnya saat diwawancarai suarakampus.com.

 

Thalib mengatakan TPS 10 dibuka dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.Yang dapat memilih di TPS ini hanya mereka yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) saja. Sementara itu, untuk keamanan pihaknya telah mengerahkan seorang polisi dan dua satpam.

 

“Semoga proses pemilu di sini berjalan lancar. Masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya, memilih berdasarkan kata hatinya demi Indonesia lima tahun mendatang,” harap pria yang juga menjabat sebagai ketua RT.


Salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengaku tidak mengalami kesulitan ketika memilih di TPS. “Saya harap siapapun yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (SDR).

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait