Berita Salingka Kampus


Kopma Adakan Seminar Kewirausahaan

Salingka Kampus | Minggu, 12/10/2014 13:49 WIB | Aidil Ridwan Daulay

Suarakampus.com- Kopersi Mahasiswa (Kopma) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang adakan Seminar Kewirausahaan Dan Kekoperasian, di Auditorium Mahmud Yunus, Minggu (12/10).


Ketua panitia, Rahmat Fakhrul menjelaskan Seminar yang bertemakan “Peranan Kewirausahan Dan Kekoperasian Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”, bertujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa tentang berwirausaha. Seminar ini terbuka untuk  umum  dan terkhusus untuk mahasiswa IAIN,”  jelasnya.


“Seminar ini merupakan rangkaian acara pembukaan Hari Ulang Tahun(HUT) Kopma ke-23 tahun. Setelah ini kami akan menggelar lomba bola ria dan pijai antar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Imam Bonjol  Padang,” ungkapnya.


Ketua Umum Kopma, Syukri Rahmad berharap acara ini mampu meningkatkan kualitas kewirausahaan mahasiswa, tidak hanya pintar dibidang akademik tapi juga pandai berwirausaha,”  harapnya.


Salah seorang peserta seminar, Edo Saputra mengatakan sangat senang mengikuti seminar ini. “semoga materi yang diajarkan tadi dapat saya aplikasikan dalam usaha saya,” ungkap Mahasiswa Jurusan Akhwalul Syakhsiah (AS) itu. (Chy)

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait