Berita Salingka Kampus


BSI Terakreditasi Hanya Isu

Salingka Kampus | Rabu, 11/05/2011 14:20 WIB | Fitria Marlina

Suara Kampus- Beberapa hari yang lalu tersebar kabar bahwa Akreditasi Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional. Padahal Sudah genap tiga bulan jurusan ini ditutup.

 

Sayangnya, hal tersebut hanya isu belaka. Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jurusan BSI Drs. Haryudi Nizar, M.Ag membantah hal tersebut.

 

”Saya belum mendengar berita tersebut, baik secara resmi melalui surat pemberitahuan ataupun berita dari mulut ke mulut,” ungkap Haryudi saat ditemui diruangannya, Kamis (5/5).

 

Lain halnya dengan Pembantu Dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Adab, Dr. Yufni Faishol, M.Ag menjelaskan bahwa Fakultas dan Istitut memang sedang menunggu hasil dari Badan Akreditasi Nasional.

 

“Pihak fakultas dan Institut sedang menunggu hasil dari Badan Akreditasi Nasional. Jadi, pihak fakultas  belum bisa mengatakan bahwa hasil akreditasi jurusan tersebut sudah keluar atau belum,” ujar Yufni.

 

 “Pihak  fakultas tidak akan merahasiakan berita ini,” Tambahnya.

 

Menanggapi hal itu, mahasiswa Jurusan BSI Afri Ramadani mengaku tidak ingin kembali lagi ke Jurusan BSI.

 

”Jika sudah benar-benar keluar akreditasi jurusan BSI, kita tidak akan kembali lagi ke jurusan ini. Hal ini akan menghabiskan waktu,” ungkap mahasiswa asal Padang tersebut.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: