Berita Sumatera Barat


Gubernur Sumbar Lantik Dewan Pendidikan

Sumatera Barat | Jumat, 20/05/2011 12:58 WIB | Ababil Gufron, Rafi'i Hidayatullah Nazari

Padang-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno melantik 13 orang Pengurus Dewan Pendidikan Sumbar periode 2011-2015, Kamis (19/5) di Gedung Auditorium Istana Gubernur. Bagindo M Letter dipercayai sebagai ketua dan Prof. Sukri Arif,M.Eng menjabat sebagai wakil ketua.

 

Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas-universitas se-Kota Padang, seperti Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, dan IAIN Imam Bonjol.

 

Salah seorang pengurus yang dilantik adalah Dekan Fakultas Tarbiyah Prof. Dr. H. Duski Samad M.A. yang menjabat sebagai ketua bidang peningkatan mutu, akses dan layanan pendidikan.

 

“Dewan pendidikan terdiri dari seluruh anggota masyarakat dan bekerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di Sumbar, seperti UNAND, IAIN dan lainnya,” ujar Irwan ketika diwawancarai usai pelantikan, Kamis (19/05).

 

Pada kesempatan tersebut Irwan berharap,  Dewan Pendidikan ini mampu menfasilitasi seluruh unsur yang ada dalam dunia pendidikan, sekolah, pelajar dan pengajar. Selain itu, mampu meningkatkan kualitas nilai UN di Sumatera Barat.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait