Berita Salingka Kampus


Sisfo IAIN Sudah Bisa Diakses Kembali

Salingka Kampus | Selasa, 23/12/2014 19:45 WIB | Veny Andriyani

Suarakampus.com – Meski baru 30 persen tahap pembaharuan, Sistem Informasi (Sisfo) Akademik IAIN Imam Bonjol Padang sudah bisa diakses kembali, Selasa (23/12).


Staff Akademik Mahasiswa (Akama), Zulfendri mengatakan ada beberepa konten yang ditambahkan seperti konten data pribadi mahasiswa, pembayaran, serta yudisium dan wisuda. “Masih ada beberapa konten lagi yang akan ditambahkan,” ujarnya.


Kondisi sisfo belum masksimal, terllihat ada beberapa data yang belum lengkap karena sedang migrasi dari sistem data yang lama ke sistem data yang baru, lanjut Zulfendri kepada suarakampus.com.


Untuk pembaharuan sisfo selanjutnya, Zulfendri mengatakan tidak tertutup kemungkinan akan ada perubahan karena sistem terus berkembang. “Nantinya kalau ada kebijakan baru yang menuntut perubahan, tentu akan ada perubahan kembali. Sistem itu akan terus berkembang,” tegas pria berkacamata tersebut saat ditemui diruangan kerjanya.


Sisfo ini akan disosialisasikan awal tahun 2015 melalui modul, website IAIN IB dan secara langsung di Auditorium Mahmud Yunus. “Sosialisasi sisfo akan dilakukan pada awal tahun, ketika semester baru nanti,” terangnya.(YES)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait