Berita Salingka Kampus


Toga akan Dibagikan Senin

Salingka Kampus | Jumat, 20/03/2015 18:36 WIB | Risya Wardani (Mg), Elyza Ningsih (Mg)

Suarakampus.com- Akademik Mahasiswa (Akama) Institut IAIN Imam Bonjol (IB) jadwalkan pembagian toga untuk calon wisudawan/ti  pada Senin sampai Rabu (23-25/03) mendatang.


Kepala Bagian Akama, Yazmelizarti menjelaskan akan membedakan jadwal pembagiannya di setiap fakultas. Hari Senin dijadwalkan untuk Fakultas Syari’ah, Selasa untuk Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Ushuluddin, dan Rabu untuk Fakultas Tarbiyah. “Ada perbedaan untuk pembagian toga di setiap fakultas,” paparnya, Kamis (19/03).


Yazmelizarti menambahkan, khusus untuk wisudawan/ti Program Pascasarjana (PPs) jadwal pembagian toganya diperpanjang, “Kami sediakan hari lebih panjang, karena menimbang para calon wisudawan dan wisudawati yang berdomisili tidak hanya di Padang saja,” tambahnya.


Lebih lanjut, Yazmelizarti mengatakan untuk teknis pembagian diserahkan pada Darma Wanita IAIN IB. “Untuk teknis pembagian diserahkan kepada Dharma Wanita, kami tidak ikut campur dengan syarat dan bagaimana teknis pembagiannya,” tegasnya. (VEN)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait