Berita Pasaman Barat


Gubernur Sumbar Kunjungi Air Bangis

Safari Ramadan

Pasaman Barat | Jumat, 19/06/2015 23:25 WIB | Melia Utami (Mg)

ceramah

Suarakampus.com- Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno Psi, MSc beserta rombongan kunjungi Masjid Istiqomah Jorong Pasar Pokan Air Bangis, Kec. Sungai Beremas, Keg. Air Bangis, Pasaman Barat dalam rangka Safari Ramadan tingkat Provinsi Sumbar, Jumat (19/06).

 

Irwan mengatakan, acara ini bertujuan untuk menyambung silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, serta untuk dapat mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarat secara langsung. "Bertepatan di bulan Ramadan ini, kita berharap hubungan silahturrahmi dapat terjalin dengan baik," ujar Irwan.

 

Lanjut Irwan, perlunya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah untuk menjadi baldatun tayyibatun warabun qhafur. “Kita tidak akan mencapai hal itu, jika tidak adanya kerja sama antara masyarakat dan pemerintah," tambah Irwan.

 

Setelah memberikan sambutan, Irwan menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Istiqomah sebesar Rp.20.000.000 dan bantuan 20 al-Quran, 15 terjemah dan 5 buku petunjuk bencana. (KIM)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait