Berita Kota Padang


Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Kota Padang | Sabtu, 27/06/2015 21:32 WIB | Axvel Gion Revo

Ganto

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SKK Ganto Universitas Negeri Padang (UNP) gelar buka puasa bersama dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Kota Padang serta anak Panti Asuhan Putri Bungsu Parak Jambu Tugul Hitam Padang, Sabtu (27/06).


Pimpinan Umum LPM SKK Ganto Meri mengatakan, buka bersama dengan LPM se-Kota Padang serta anak-anak panti asuhan merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya. “Sebenarnya bukan anak panti saja yang kami undang, anak yatim juga ada,” ujar Meri.


Lanjut Meri, kegiatan ini dihendel oleh anggota magang SKK Ganto, terkait yang akan diundang diserahkan kepada anggota magang. “Tergantung kreativitas mereka siapa yang akan diundang,” jelas Meri.


“SKK Ganto berharap dengan diadakan buka bersama ini bisa menjalin silaturrami dan kekompakan kita antar LPM se-Kota Padang dalam berbagai apapun,” tambah Meri.


Andri salah satu anak Panti Asuhan Putri Bungsu Parak Jambu Tugul Hitam Padang mengungkapkan, bahwa ia senang dengan acara ini. “Saya senang bisa buka bersama dengan kakak-kakak disini,” ungkap Andri saat diwawancarai suarakampus.com. (KIM)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait