Berita Salingka Kampus


Tadris Fisika Follow Up di Lingkungan Kampus

Salingka Kampus | Minggu, 06/09/2015 16:57 WIB | Axvel Gion Revo

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Imam Bonjol Padang adakan Follow Up bersama mahasiswa baru Tadris Fisika angkatan 2015 di lapangan IAIN, Minggu (06/09).

 

Ketua HMJ Tadris Fisika mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja tiap tahunnya dari HMJ. “Follow up merupakan acara rutinitas HMJ Tadris Fisika setiap tahunnya untuk mahasisa baru,” terang Yuli Warti selaku ketua HMJ.

 

“Kegiatan ini bertujuan mengenalkan antara junior dan senior mahasiswa Tadris Fisika. Dalam kegiatan ini juga ada materi oleh senior kepada junior,” lanjut Warti.

 

 Warti menjelaskan, tahun sebelumnya follow up di adakan di luar lingkungan IAIN, namun tahun ini HMJ mengadakannnya di lingkungan kampus. “Di dalam kampus lebih irit biaya, takut membebani mahasiswa baru kalau seandainya kegiatan di adakan di luar,” jelasnya.

 

Warti memaparkan, acara ini mendapat dukungan langsung dari dekan fakultas. Kendati demikian, sebanyak 106 mahasiswa baru Tadris Fisika, hanya 99 orang yang mengikuti kegitan ini. “kurangnya mahasiswa yangt mengikuti acara ini dikarenakan informasi dari HMJ yang kurang efektif kepada mahasiswa baru,” paparnya.

 

“Dari jam 7.00 WIB pagi tadi kami memulai acara ini, sampai sejauh ini acara kami tetap berjalan l;ancar dan perkirakan akan berakhir jam 6.30 Wib nanti,” terang warti.

 

Taufik peserta follow up tadris fisika menyatakan, acara ini sangat bagus karena mampu memperkenalkan dirinya dengan senior. “ dengan kegiatan ini kami yang dulunya tidak mengenal senior jadi mengenal,” Katanya. (DIL)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait