Berita Kota Padang


Akibat Angin Kencang, Warga Rugi Besar

Kota Padang | Senin, 25/01/2016 20:46 WIB | Salman (Mg)

Suarakampus.com- Pohon besar yang tumbang dihembus Angin kencang di jalan Balai Baru, Kecamatan Kuranji mengakibatkan lapak dagangan warga rusak, Senin (25/01).

 

Salah seorang warga yang tokonya tertimpa pohon Miss Jannah mengatakan, akibat robohnya pohon itu, toko ini diperkirakan mengalami kerugian sekitar 10 juta rupiah. “Semoga pemerintah dapat membantu dalam mengurangi kerugian ini,” harapnya.

 

Salah seorang warga setempat, Ali Imran berharap pemerintah dapat memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah ini. “Supaya bantuan dapat meminimalisir kerugian,” harapnya kepada Suarakampus.com.

 

Selain rumah warga yang rusak, para pengendara yang ingin melewati daerah terpaksa berbalik arah karena pohon yang tumbang itu melintang di badan jalan dan kabel listrik yang berada disepanjang jalan juga putus.

 

Polsek Kuranji Suwito mengatakan, putusnya kabel tersebut untungnya tidak menyebabkan konslet listrik karena sejak pagi hari ini PLN telah memadamkan aliran listrik. “Hal ini dilakukan guna mewaspadai hal-hal seperti ini,” ungkapnya.

 

“Robohnya pohon ini terjadi pukul 09.00 WIB.” tambahnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait