Berita Kota Padang


FH Unand Peringati Bulan Bahasa

Kota Padang | Senin, 26/09/2011 15:14 WIB | Gita Jonelva

Padang-Dalam rangka memperingati bulan bahasa, Balai Bahasa Padang dan Gema Justisia Unand mengadakan seminar nasional pembahasan Undang-undang No.2 4 Tahun 2009 tentang  Bendera, Bahasa dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan  di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Universitas Andalas Padang, Senin (26/09) pukul 09.00-12.30 Wib.

 

Seminar dengan tema “Hilang Bahasa, Lenyaplah Bangsa” ini dijadwalkan akan dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas, Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH. Namun dengan kesibukannya menghadiri rapat senat pemilihan Rektor Unand, selanjutnya seminar ini dibuka oleh Pembantu Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas.

 

Hal ini dibenarkan oleh Pembantu Dekan Fakultas Hukum Unand saat memberikan sambutannya, “Hari ini saya mewakili bapak Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH untuk membuka seminar ini karena beliau sedang menghadiri rapat senat pemilihan Rektor kita (Unand.red),” katanya.

 

Seminar yang dimoderatori oleh Darman Munir ini berlangsung hangat dan lancar. Disamping itu, dengan hadirnya Feri Amsari, SH, MH, Dosen tata Negara Fakultas Hukum Unand dan Drs. Abdul Gafar Ruskan, M.Hum,  Peneliti  senior di Pusat Bahasa, semakin menghangatkan seminar.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus