Berita Kota Padang


Bahaya Nyata LGBT

Kota Padang | Jumat, 19/02/2016 18:12 WIB | Yogi Eka Sahputra

Suarakampus.com- Fenomena Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) semakin menjadi perbincangan hampir semua kalangan. Dalam Al-Quran nampak nyata dijelaskan akibat dari LBGT, hal ini disampaikan salah seorang Guru Besar Fakultas Tarbiah IAIN Imam Bonjol Padang, Duski Samad saat berkhutbah di Masjid Raya Sumatera Barat, Jumat (19/02).

 

Duski mengatakan, bahaya nyata dari populernya LGBT ini akan membuat semakin maraknya maksiat. "Tidak hanya merusak meraka (komunitas LGBT: red) tapi juga merusak akidah dan martabat manusia yang lain," jelasnya.

 

"LGBT juga berdampak kepada reproduksi sosial manusia, secara tidak langsung fungsi khalifah dalam Islam akan terabaikan," tambah Duski

 

Selain itu menurut Ketua MUI Kota Padang ini, dalam Al-quran surat Al-Ankabut ayat 40 juga dikatakan maka masing-masing (mereka itu) Kami siksa disebabkan dosanya. "Akhir-akhir ini daerah kita dilanda bencana alam, bukan tidak mungkin ada kaitannya dengan maraknya fenomena LGBT ini. Fenomena ini tidak hanya melanggar syariah namun juga membawa bencana sosial dan alam," jelas Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

 

Duski juga mengajak, semua elemen masyarakat mensolidkan barisan mengatasi LGBT ini dengan cara memberikan pemahaman bahaya fenomena ini, supaya masyarakat tidak terjebak. "Mari kita mensolid barisan dan membawa orang sesat ke jalan yang benar," terangnya di depan ratusan jamaah Masjid Raya Sumbar. (AGR)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: