Berita Salingka Kampus


Fasilitas Fakultas Butuh Perhatian

Salingka Kampus | Kamis, 03/03/2016 16:03 WIB | Riki Rianto (Mg)

Suarakampus.com- Banyaknya kursi baru yang patah dan bola lampu yang hilang disetiap fakultas, Mardius menegaskan untuk setiap Kasubag Akama Fakultas di IAIN Imam Bonjol Padang mengawasi dan mencek fasilitas yang tersedia.


Mardius menjelaskan, ada beberapa mahasiswa yang melaporkan banyak kursi baru yang patah dan bola lampu yang rusak. “Saat saya tinjau benar ditemukan kursi tidak terawat dan bola lampu yang tidak ditemukan,” keluhnya.


Lanjutnya, untuk pengamanan dari satpam kampus sudah dilaksanakan, namun satpam tidak  mengamankan saat mahasiswa kuliah. "Untuk malam hari satpam sudah ronda ke lorong-lorong kampus,” tambahnya.


“Saya berharap untuk Kasubag Umum, satpam, dan petugas cleaning servis lebih memperhatikan setiap fasilitas yang ada di fakultas tetap terjaga,” ungkapnya kepada Suarakampus.com, Rabu (02/03).


Menurut Usra mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, kehilangan bola lampu dan banyak  kursi baru yang patah karena kurangnya perhatian masyarakat kampus pada fasilitas kampus. “Semoga masyarakat kampus lebih peduli lagi dan dapat menjaga apa yang sudah difasilitasi kampus,” harap mahasiswa jurusan SKI ini. (LIF*)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait