Berita Sumatera Barat


Aspem Kunjungi Padek

Sumatera Barat | Kamis, 29/09/2011 19:43 WIB | Evi Candra

Padang-Untuk menjalin kerja sama, Asosiasi Pers Mahasiswa (Aspem)  berkunjung ke  Padang Ekspres (padek.red)  Kamis (29/09) Pukul 15.00-17.00 Wib. Kedatangan Aspem ini disambut oleh  Nashrian Bahzein, Wakil Pemimpin Redaksi Padang Ekspres.

 

 ”Aspem dengan Padang Ekspres  akan bekerja sama untuk mengisi halaman kampus dan mengadakan  diskusi  untuk membahas isu-isu terhangat, baik nasional maupun daerah,” kata pria yang biasa disapa Rian ini.

 

Pertemuan yang berlangsung  dua jam ini menghasilkan kesepakatan bahwa Padek mengibahkan satu halaman kampus minggu untuk digarap Aspem.

 

Hal ini  dibenarkan oleh Hendra, Ketua Aspem, ”Kita datang ke  Padek untuk membahas kerja sama mengisi halaman kampus dan mengadakan diskusi.  Kita sudah mendapatkan kata sepakat antara Padek dengan Aspem. Pihak aspem bertanggung jawab satu halaman penuh  dengan rotasi satu minggu diisi oleh salah satu peguruan tinggi di Sumatera Barat dan tentang diskusi, Padek yang menjadi fasilitatornya,” ungkapnya.

 

Padek  akan  memberi hadiah bagi setiap Lembaga Pers Mahasiswa  (LPM) yang dinilai best of the best dalam  menuangkan ide  halaman tersebut.

 

Kerja sama ini dimulai pada 9 oktober 2011 dan kesempatan perdana  diberikan kepada  LPM Ganto (UNP).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait