Berita Salingka Kampus


Okma dan SK Dirjen Harus Dirembukkan Kembali

Salingka Kampus | Minggu, 13/03/2016 20:55 WIB | Siti Sundari (Mg)

Suarakampus.com- Diskusi keakraban dengar pendapat umum aturan Organisasi Kemahasiswaan (Okma) dan SK Dirjen belum mencapai titik temu, dikarenakan banyak opsi penafsiran, selanjutnya akan dibahas penafsiran bersama Wakil Rektor III.

 

Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Hafizul Pahmi mengatakan, diskusi hari ini akan dirembukkan kembali pada diskusi selanjutnya. “Opsi-opsi yang masuk akan dibahas kembali,” jelasnya dalam diskusi yang diadakan di Aula Fakultas Ushuluddin, Minggu (13/03).

 

“Ada tiga hal yang dibahas, pertama aturan yang dipakai untuk Okma dan SK Dirjen, kedua tafsiran SK jenderal siapa yang membentuknya, dan ketiga Senat Mahasiswa Institut  harus segera dibentuk,” lanjutnya.

 

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan PGMI Heru Putra Arianto mengungkapkan, kedepannya aturan yang diterapkan harus dengan satu hukum pasti. “Poin-poin penting dirembukkan untuk temukan ketetapan,” ujarnya.

 

“Tidak ada bahan yang dibahas dalam diskusi ini jadi ini bukan diskusi namanya,” terang Heru.

 

Mahasiswa Jurusan Muamalah Elga Mustika menuturkan, diskusi hari ini sangat bagus untuk diikuti. “Berhubung belum ada kepastian tentang SK Dirjen sebaiknya  dikembalikan kepada WR III,” pungkas Elga. (LIF)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait