Berita Salingka Kampus


10 Bintang Aktivis Kampus

Salingka Kampus | Sabtu, 01/10/2011 15:25 WIB | Gita Jonelva

bintang kampus

Suara Kampus-Beberapa waktu yang lalu Rektor IAIN IB telah menjanjikan untuk memberikan reward kepada sepuluh orang aktivis kampus yang wisuda Oktober ini.

 

“Kita akan memberikan penghargaan kepada  sepuluh orang  wisudawan/wati yang aktif berorganisasi selama kuliah di kampus ini, dengan syarat, IP min. 3,00, berakhlak mulia, dan memperlihatkan bukti dengan melampirkan penghargaan yang diperolehnya,” katanya, Kamis (15/09).

 

“Dari masing-masing fakultas akan kita pilih dua orang mahasiswa. Jadi, ada sepuluh orang mahasiswa yang akan mendapatkan reward sebagai bintang aktivis mahasiswa saat wisuda nanti,” lanjutnya.

 

Pembantu Rektor III, Prof. Dr. H. Asasriwarni, M.H menyampaikan secara resmi beberapa orang wisudawan/wati yang dinobatkan sebagai Bintang Aktivis Kampus pada ceremonial wisuda, Sabtu (01/10). Para bintang aktivis kampus tersebut mereka adalah Apria Putra (BSA), Angela Pinaria (PAD), Susi Elmi (BPI), Rahmat Hidayat (KPI), Nuzul Iskandar (AS), Fatma Hardianti (EKI), Ihsan Barus (PAI), Marsusilawati (T-BI), Elvita Putri Anda (PI) dan Syarfiyodi (AF).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: