Berita Salingka Kampus


Suara Kampus : Tak sekedar syukuran wisuda

Salingka Kampus | Minggu, 02/10/2011 15:34 WIB | Gita Jonelva

Suara Kampus-Syukuran wisuda menjadi agenda dalam minggu ini di IAIN Imam Bonjol Padang. Tidak terkecuali untuk Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus. Suara kampus mengadakan syukuran atas diwisudanya Sembilan orang anggota. Syukuran wisuda yang berlangsung di Redaksi UKM Suara Kampus ini berlangsung hangat dan lancar, Minggu (02/10).

 

Acara ini dihadiri Pengurus, Alumni dan Salah seorang Dewan Pembina suara kampus, Abdullah Khusairi, M.A. Selain syukuran wisuda, acara ini juga diselingi dengan evaluasi penerbitan edisi 117 yang terbit tepat dengan ceremonial wisuda IAIN Imam Bonjol Padang Angkatan I Tahun 2011 kemarin, Sabtu (01/10).

 

“Suara kampus hari ini sudah oke dan tidak malu-maluin. Tapi ke depannya harus lebih intelek dari yang ada saat ini,” ucap Pembina yang biasa disapa Bg Badul ini.

 

Tak hanya itu, Ia juga berpesan kepada wisudawan/wati suara kampus,”Semoga anda semua dapat  merealisasikan ilmunya di tengah masyarakat dan tak tertutup kemungkinan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya (S2.red),” harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait