Berita Salingka Kampus


900 Toga Wisudawan/wati Dibagikan

Salingka Kampus | Senin, 21/03/2016 18:46 WIB | M.Iqbal (Mg), Zulfaizah Fitri (Mg)

Suarakampus.com- Pembagian toga dan baju wisuda untuk wisudawan/wati angkatan ke-75 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang sudah mulai dilakukanan oleh Dharma Wanita dari tanggal 21 hingga 24 Maret.

 

Ketua penanggung jawab pembagian toga Fit Alfadli mengatakan, 900 toga akan dibagikan dengan syarat pengambilan, yaitu memberikan fotokopi  pembayaran wisuda, fotokopi kwitansi pembayaran dan uang pemeliharaan bagi S1/D3 35 ribu dan untuk pascasarjana 60 ribu. “Jika ada keterlambatan pengambilan maka akan dikenakan denda 10 ribu per orangnya,” tegasnya, Senin (21/03).

 

“Untuk mahasiswa Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pembagian 21 Maret, Fakultas Ushuluddin dan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi 22 Maret, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dan Fakultas Adab dan Humaniora 23 Maret, sedangkan untuk Pascasarjana dibuka 21 hingga 24 Maret,” jelasnya.

 

Fit melanjutkan, pengambilan toga pada hari pertama ini mencapai 80 orang. “Masalah yang terjadi dalam pembagian ini banyak pakaian yang diterima calon wisudawan/wati tidak sesuai dengan ukuran,” ungkapnya.

 

“Kami butuh perhatian dari pihak kampus agar kegiatan yang kami lakukan semakin mudah. Baju wisuda baru, kantor yang layak dan lemari tempat penyimpanan peralatan wisuda yang lebih layak,” harapnya.

 

Salah seorang mahasiswa jurusan Ekonomi Islam Devan menuturkan, baju wisuda sudah lama dan agak pudar. “Semoga kedepan bisa diperbaharui dan diganti yang lebih baik,” ucapnya.(LIF*)

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait