Berita Salingka Kampus


Dinding Pembatas Runtuh, IAIN IB Masih Cari Anggaran

Salingka Kampus | Senin, 28/03/2016 19:55 WIB | Axvel Gion Revo

Diding Pembatas Runtuh, IAIN IB Masih Cari Angaran

Suarakampus.com- Hujan deras yang melanda Kota Padang beberapa hari lalu mengakibatkan sebatang pohon pinang roboh tepat menimpa dinding pembatas antara area kampus IAIN Imam Bonjol Padang dengan pemukiman warga.

 

Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga Mardius menyatakan, robohnya sebatang pohon pinang tersebut menyebabkan dinding pembatas tersebut runtuh pada 21 Maret 2016 lalu. “Lebar kerusakan pada dinding pembatas itu sekitar 8 Meter,” ungkapnya, Senin (28/03).

 

Lanjutnya, pihak Kabag Rumah Tangga telah mengajukan proposal anggaran dana untuk perbaikan dinding pembatas itu kepada bagian keuangan. “Kami akan menunggu terlebih dahulu sampai dana itu cair, setelah itu barulah bisa melakukan perbaikan,” jelasnya.

 

Mardius memaparkan, perbaikan dinding pembatas itu diperkirakan akan menghabiskan dana sebanyak tiga juta rupiah. “Kami berharap, pohon-pohon lainnya yang ada di sekitar dinding pembatas dapat ditebang, hal ini guna memperkecil kemungkinan hal serupa terjadi kembali,” harapnya saat diwawancarai oleh Suarakampus.com.

 

Seorang mahasiswa Boy berharap diding pembatas yang roboh tersebut segera diperbaiki. “Saya khawatir jika dibiarkan begitu saja dapat mempermudah masuknya maling dan binatang liar ke Kampus ini,” ungkap Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam ini.(LUT)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait