Berita Salingka Kampus


Serah Terima Jabatan UKM Pramuka

Salingka Kampus | Rabu, 13/04/2016 20:50 WIB | Siti Sundari (Mg)

Serah Terima Jabatan UKM Pramuka

Suarakampus.com- Dewan Racana Imam Bonjol-Rohana Kudus gugus depan, Padang 07.143-07.144 gelar upacara serah terima jabatan dengan tema “Revitalisasi Peran dan Fungsi Gerakan Pramuka sebagai Wadah Pembentukan Karakter Bangsa” di Aula H. Mansur IAIN Imam Bonjol Padang, Selasa (13/04).

 

Wakil Rektor III Alkhendra mengatakan, agar para pengurus yang terpilih hari ini dapat mengerahkan seluruh kemampuanya untuk  kemajuan pramuka kedepannya. “Pengurus yang lama, saya yakin mereka telah melakukan yang terbaik,” terang Alkhendra.

 

Ketua Pramuka periode 2015/2016 Ilham Danil menuturkan, komunikasi dan koordinasi antar anggota dan pengurus harus saling di jaga agar tidak terjebak dalam stigma yang membosankan. “Komunikasi dan koordinasi itu merupakan jantungnya organisasi,” jelasnya.

 

“Semoga kakak-kakak yang dilantik sebagai pengurus terpilih dapat ikhlas meluangkan waktu untuk kemajuan  pramuka kedepanya. Kami tidak pernah menjadi yang terbaik, tapi yang terbaik dari kami adalah apa yang kami persembahkan untuk kakak semua,” ungkap Danil.

 

Ketua Dewan Racana terpilih Muzhiruddin M Nur berharap, kedepannya dapat menjalankan program kerja dewan racana, merekomendasi musyawarah racana dengan baik, dan mampu menjalin kerja sama baik dengan sesama UKM di IAIN, “Semoga kedepanya pramuka semakin solid sesuai dasa darma pramuka,” harapnya. (Mii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Banner Lima