Berita Salingka Kampus


Radinal Rudianto Nahkodai FKI-KU

Salingka Kampus | Minggu, 24/04/2016 23:11 WIB | Meilia Utami

Suarakampus.com-  Pelaksanaan Musyawarah besar (Mubes) Forum Kajian Islam Khairu Ummah (FKI-KU) ke XV berakhir dengan terpilihnya Radianal Rudianto sebagai ketua umum periode 2016-2017, di Gedung Studen Center IAIN Imam Bonjol Padang, Minggu (24/04).


Demisioner FKI-KU Ayung Mahendra mengatakan, amanah merupakan sebuah tanggung jawab yang berat, namun jika dilaksanakan dengan ikhlas maka ia dapat menjadi ladang amal. “Laksanakanlah amanah baru ini dengan sebaik mungkin, sebab ia dapat membawa pelakunya menuju neraka jahannam dan juga menuju surga,” tuturnya saat memberikan sambutan.


Lanjutnya, jangan khawatir, kalian yang mendapatkan amanah tidak sendirian. Kami seluruh demisioner dan alumni bersama kalian. “Kita bersama dalam dakwah ini,” tegas Ayung.


Radinal Rudianto mengungkapkan, bahwa dirinya merasa lucu, diantara ingin menangis dan tertawa. Tidak pernah ia menyangka akan diberikan amanah tersebut, sebab menurutnya  masih banyak yang lebih pantas dari padanya. “Saya merasa tidak pantas dengan jabatan ini, banyak yang lebih bagus dari pada saya,” ungkapnya.


Lanjutnya, ia meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti Mubes, untuk tidak mendzalimi dikemudian hari.  Jika saya tertidur dan tidak bergerak, jangan dibiarkan begitu saja. Jika ada yang kurang, maka berilah dukungan dan jika melakukan kesalahan, maka kami berharap kesediaan untuk membantu kami. “Jangan Dzalimi kami, mari sama-sama berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi FKI-KU,” harap Radinal.


“Saya mohon dukungan dari semuanya, untuk berpatisiapasi memberikan kemajuan untuk FKI-KU baik itu beruapa ide, tenaga, fikiran dan lainnya,” papar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab ini.


 

 




Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait