Berita Kota Padang


Puluhan Calon Anggota Baru Genta Andalas Ikuti PJTD

Kota Padang | Sabtu, 30/04/2016 13:57 WIB | Muhammad Iqbal (Mg)

Suarakampus.com-Puluhan calon  anggota baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Genta Andalas ikuti Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) ke 12, acara ini diadakan sejak 30 April hingga 1 mei di Aula Psikologi Universitas Andalas, Sabtu (30/04).

 

Asisten Wakil Rektor (WR) III Kandra Fahmi mengungkapkan,  dalam PJTD ini semua peserta dapat mengambil ilmu jurnalistik dari nara sumber. “Semoga Genta bisa lahirkan jurnalistik handal nantinya,”  tegasnya.

 

Ketua pelaksana Annisa Rhadiani mengatakan, PJTD ke-12 ini mengusung tema “Berkarya dengan lensa, Bercengkrama dengan Kata,” yang diikuti oleh 94 peserta. “ semoga acara berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dapat mengambil hikmah dan seluruh peserta serius mengikuti PJTD ini,” katanya.

 

Pimpinan Umum Muhammad Arif menuturkan, Adanya kendala sebelum  PJTD dimulai dengan ketidakhadiran WR III dalam acara dan digantikan dengan asisten WR III Kandra Fahmi. “Acara ini merupakan agenda rutin untuk calon anggota baru Genta Andalas,” Pungkasnya.

 

“Semoga para peserta bisa serius dalam mengikuti acara dan bisa mengamalkan ilmu dari PJTD kali ini,” harapnya.

 

Salah seorang peserta Widia mengapresiasi acara tersebut. Anggota baru mampu meningkatkan ilmu jurnalistiknya masing-masing. “Acara ini sangat baik untuk meningkatkan ilmu jurnalistik,” ungkapnya.

 

“Semoga acara sukses dan setiap teman-teman peserta bisa mengamalkan ilmu yang diberikan pemateri,” tambah Widia. (Miii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Banner Lima