Berita Sumatera Barat


ASPEM Sumbar Dapatkan Pemimpin Baru

Sumatera Barat | Minggu, 22/05/2016 22:32 WIB | Rahmi Yati

 

Suarakampus.com- Kongres IV Asosiasi Pers Mahasiwa (ASPEM) se-Sumbar memutuskan Jeki Pernandos sebagai Ketua Umum ASPEM Sumbar periode 2016-2018 berdasarkan mufakat yang dilakukan peserta Kongres di Mess Universiatas Andalas Padang, Sabtu (22/05).

 

Jeki selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Kongres dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Sumbar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua Umum. “Saya berterima kasih kepada seluruh yang hadir pada kongres ini yang telah mempercayai saya untuk dua tahun kepengurusan kedepan," ungkapnya.

 

Terkait dengan visi Jeki mengatakan, untuk kedepannya mewujudkan kepengurusan ASPEM Sumbar ke arah yang lebih baik lagi dalam dua tahun kedepanya. "Visi saya cukup sederhana, namun jika ini diwujudkan akan membuat lembaga ini hidup," ungkap mahasiswa Jurusan Al Ahwal Al Syakhsiyyah (AS) IAIN Imam Bonjol Padang tersebut.

 

“Arah kinerja saya nantinya lebih memfokuskan untuk saling menjalin kerja sama dengan membangun komunikasi yang lebih baik,” tambah Jeki.

 

Ia juga meminta komitmen dari rekan-rekan yang hadir saat Kongres untuk bersama-sama membangun ASPEM Sumbar yang ia pimpin. "Saya akan berjuang untuk mengembangkan dan melanjutkan tujuan lembaga ini untuk lebih baik lagi ke depannya. mari berkomitmen bersama untuk membangun lembaga ini," lanjut mantan Pimpinan Perusahaan LPM Suara Kampus itu.

 

Sebelumnya, peserta Kongres IV mengajukan sepuluh nama-nama bakal calon. Diantaranya : Rizki Darmayanti (Eks PU Gema Justisia), Rahmat (PU Gema Justisia), Boy Hilman (PU Gelegar), Ahlan Nur (PU Pintuluik), Nofri Migo (Sekum LPM Suara Kampus), Rama (Wawasan Proklamator), Rahmi Yati (Bendum LPM Suara Kampus), Ikhwan (Eks Pemred Gema Justisia), Hagi (PU al Itqan), dan terakhir Jeki Pernandos (Dewan Redaksi LPM Suara Kampus). Namun, yang bersedia mencalonkan diri saat itu hanya Jeki Pernandos dan Hagi. (NTI)




Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait