Berita Salingka Kampus


Tomi Afrizal Pimpin Dema Fakultas Ushuluddin

Salingka Kampus | Senin, 06/06/2016 17:50 WIB | Axvel Gion Revo

Suarakampus.com-  Pelaksanaan Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhima) Fakultas Ushuluddin berakhir dengan terpilihnya Tomi Afrizal sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin IAIN Imam Bonjol Padang periode 2016/2017.

 

Selaku ketua terpilih Tomi yang mengatakan banyak hal yang harus dibenahi di Fakultas Ushuluddin kedepanya. “Menurut saya, ada beberapa hal penting yang harus dibenahi, seperti sistem-sistem organisasi mahasiswa yang ada di fakultas ini," ungkapnya.

 

Lanjut Tomi, program kerja Dema Fakultas Ushuluddin yang paling utama yaitu mengembangkan kreativitas mahasiswa fakultas untuk kemajuan Fakultas Ushuluddin. “Saya berharap seluruh pihak, mulai dari dosen, mahasiswa dan lainnya  memiliki kepedulian serta berusaha memberikan yang terbaik untuk fakultas ini,” harap Tomi.

 

Tomi menambahkan, dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan, selanjutnya mulai memikirkan bagaimana penyambutan mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin. “Insya Allah, kami akan berikan yang terbaik untuk fakultas ini,” tuturnya kepada Suarakampus.com.

 

salah seorang mahasiswa, Rini mengungkapkan bahwa ia sangat senang atas terpilihnya Tomi sebagai ketua Dema Fakultas Ushuluddin, terlebih karena ia satu jurusan dengan Tomi. “Mudah-mudahan Tomi bisa mengemban amanah tersebut dengan baik dan selalu memberikan yang terbaik,” harap Mahasiswa Jurusan Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin ini. (LUT*)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait