Berita Kota Padang


Ketua Ikamandupa 2015 Dipilih Sesudah Buka Bersama

Kota Padang | Rabu, 29/06/2016 23:35 WIB | Ganti Putra Wardana

Suarakampus.com- Seiringan dengan acara buka bersama di Batavia cafe Padang, Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang (Ikamandupa) angkatan 2015 memilih ketua angkatan, Rabu (29/6).

 

Muhammad Reza Zakie selaku panitia buka bersama mengatakan bahwa pemilihan ini dilakukan secara mendadak tidak ada perencanaan sebelumnya.  “Pemilihan dilakukan dalam waktu yang singkat sesudah buka bersama dilaksanakan,” ujaranya.

 

Dalam pemilihan ini diusulkan tiga nama yaitu Affan Hartasya, Rizki Pradana, dan Aulid Hasfial. Setelah dilakukan pemilihan, Affan Hartasya terpilih sebagai Ketua dan Aulid Hasfial sebagai Wakil Ketua. “Affan Hartasya mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan 33 suara, Aulid Hasfial 13 suara, dan Rizki Pradana 3 suara,” jelas Reza.

 

Ketua terpilih Affan Hartasya berharap agar Ikamandupa 2015 ini lebih baik, tidak ada perbedaan antara alumni jurusan IPA, IPS, dan PK.  “Saya merasa gugup tetapi saya akan bertanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan,” paparnya.

 

Salah seorang anggota Ikamandupa 2015 Refa Gianza berharap agar ketua terpilih lebih bertanggung jawab dan tidak lepas tangan atas kepercayaan yang telah diberikan. “Ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mau menyibukkan diri untuk Ikamandupa 2015,” tambahnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait