Berita Salingka Kampus


Jadwal Daftar Ulang Mahasiswa Lulus Boleh Memilih

Salingka Kampus | Kamis, 11/08/2016 14:54 WIB | Meilia Utami, Khairul Nasri

Suarakampus.com- Setelah diumumkan hasil kelulusan mahasiswa baru jalur SPMB Mandiri 2016 pada 08 Agustus lalu, sebanyak 772 orang lulus sesuai pilihan dan 392 orang lulus boleh memilih, Kamis (11/08)

 

Staf Akademik Mahasiswa Zulfendri menuturkan bahwa mahasiswa yang dinyatakan lulus sesuai pilihan telah melakukan daftar ulang dan pembayaran uang kuliah pada 08-10 Agustus lalu, dan bagi yang lulus boleh memilih terlebih dahulu memilih salah satu dari program studi yang telah disediakan.“Pemilihan salah satu program studi hanya dilakukan selama dua hari 10-11 Agustus 2016,”tuturnya.


Adapun program studi yang disediakan yaitu Aqidah Filsafat, Bahasa dan Sastra Arab, Hukum Keluarga (Al-Ahwal As Syaksyiyah), Jinayah Siyasah, Perbandingan Agama, Pengembangan Masyarakat Islam, Perbandingan Mazhab dan Hukum, Program Khusus Tafsir Hadist, Sejarah dan Kebudayaan Islam, Tadris Bahasa Inggris, Tadris IPA, Tadris IPS dan Tafsir Hadist.


“Untuk mahasiswa yang lulus boleh memilih ini akan melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran uang kuliah di Bank Nagari seluruh cabang dengan menunjukan nomor test SPMB Reguler Mandiri, besok 12 Agustus 2016 akan diumumkan,” ujar Zulfendri saat ditemui Suarakampus.com, Rabu (10/08) di ruangannya.


Salah seorang mahasiswa yang telah lulus boleh memilih Yanti, mengatakan bahwa dirinya merasa khawatir karena harus memilih salah satu diantara program studi yang disediakan. “Saya khawatir program studi yang saya pilih  nantinya tidak sesuai dengan saya,”ungkapnya.   



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait