Berita Salingka Kampus


Lahan Parkir Tunjang Ketertiban

Salingka Kampus | Jumat, 02/09/2016 18:15 WIB | Siti Sundari

Suarakampus.com- Dalam rangka menciptakan ketertiban berkendaraan, IAIN Imam Bonjol Padang sediakan lahan parkir baru bagi pengguna sepeda motor yang berlokasi di samping gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.


Kepala Sub Bagian Rumah Tangga (Kasubag RT) Mardius mengungkapkan, penyediaan lahan parkir tersebut untuk menciptakan kondisi kampus yang kondusif. “Perbaikan lahan parkir akan dilaksanakan secara berangsur-angsur,” ujarnya Jumat (02/09).


Tidak ada pengkhususan kebijakan dalam penyediaan lahan parkir ini, tapi karena Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Syariah dan Ushuluddin yang lebih dekat maka disarankan untuk parkir disana. “Bagi mahasiswa di fakultas lain yang ingin parkir disana juga dibolehkan,” tambahnya.


Mardius juga mengatakan, untuk sementara lahan parkir yang tersedia baru untuk pengguna sepeda motor dan kedepan masih akan lebih ditingkatkan. “Nanti juga akan ada lahan parkir mobil, kursi dan pembatas parkir supaya terlihat lebih rapi,” harap Mardius.


Ismail salah seorang mahasiswa sangat menyambut baik dengan disediakanya lahan parkir khusus mahasiswa agar mahasiswa tidak parkir disembarang tempat lagi dan lebih aman. “Semoga terus ada perbaikan, dan peningkatan sarana dan prasarana di lahan parkir tersebut, agar terlihat rapi dan lebih baik lagi,” harap mahasiswa Jurusan Psikologi Islam ini.




Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait