Berita Salingka Kampus


Imatar Laksanakan Destinasi Wisata

Salingka Kampus | Rabu, 10/09/2016 09:16 WIB | Fatma Sari

Suarakampus.com- Selain kegiatan Rihlah untuk meningkatkan sosialitas antar sesama Ikatan Mahasiswa Tanah Datar (Imatar) mengajak anggota baru untuk destinasi wisata ke Tigo Kincia Kamba Padang Data.


Ketua Imatar Kota Padang, Rahmad Kurniawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara senior junior Imatar, menambahkan jiwa sosial yang tinggi terhadap kampung halaman. “Semoga dari acara ini dapat meningkatkan Marwah Imatar dan mengangkat lagi kegiatan-kegiatan yang lebih menarik minat anggota imatar yang lain,” ujarnya, Sabtu (10/09).

 

Ketua Panitia mengungkapkan rasa senangnya karena acara yang diangkatnya berjalan dengan sukses walaupun masih ada kekurangan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan imatar ke mahasiswa baru serta mengajak mahasiswa baru untuk bergabung ke imatar. “Saya sangat mengharapkan untuk kegiatan selanjutnya pengurus beserta jajarannya harus serius dalam kegiatan karena ini sangat penting untuk mengawali mahasiswa baru untuk bergabung bersama Imatar,” ungkapnya.

 

Salah satu anggota baru imatar Muhammad David mengatakan, acara ini sangat menyenangkan dan mengapresiasi pemuda khususnya dalam masyarakat, kegiatan ini bisa membuat keakraban antara senior junior Imatar, tanpa membedakan status apapun. “Saya sangat beruntung masuk Imatar dan ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam ini.

 

Senada dengan David, Devi Afri juga mengatakan suatu perjalanan yang menyenangkan dan penuh dengan tantangan. “Suatu perjalanan yang sangat menyenangkan, walaupun banyak rintangan, tapi saya suka dengan hal itu,” ungkapnya kepada Suarakampus.com

 

“Dan juga kepada panitia lebih bisa menyiapkan segala keperluan anggotanya, dan panitia juga harus memperhatikan anggotanya, mengajak junior untuk berbaur dengan senior supaya kita saling mengenal dan terjalin keakraban seperti keluarga sendiri,” tambahnya.(LIF)

 

 

 

 

 

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait