Berita Salingka Kampus


Ratusan Wisudawan/wati ikuti Gladi Resik Wisuda ke-76

Salingka Kampus | Kamis, 22/09/2016 15:30 WIB | Indra (Mg)

Suarakampus.com- Ratusan wisudawan/wati IAIN Imam Bonjol Padang mengikuti Gladi Resik wisuda ke-76 yang diselenggarakan di Aula H.Mansyur, Kamis (22/09).


Salah seorang panitia Zeka mengatakan, Gladi Resik berlangsung dua tahap, tahap pertama untuk wisudawan Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. “Tahap selanjutnya untuk wisudawan pascasarjana, Fakultas Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dan Fakultas Ushuludin,” jelasnya.


Kepala bagian humas Afrinal menuturkan, acara Gladi Resik yang dilselenggarakan hari ini sudah berjalan sesuai dengan rencana. “Proses dan tempat duduk wisudawan/wati juga sudah disiapkan,” tuturnya.


“Kendala yang dihadapi oleh Wisudawan/wati tahun ini adalah masalah Gedung Serbaguna (GSG) yang sedang direhab, sehingga pelaksanaan wisuda ke-76 dipindahkan ke Aula H. Mansyur dan ruangan yang tidak cukup untuk menampung orangtua wisudawan/wati,” ungkapnya.


Ia berharap, pada wisuda ke-77 nanti semakin baik lagi dengan kondisi ruangan yang lebih bagus. “Dan kondisi gedung yang memiliki daya tampung lebih besar,” harapnya.


Menurut informasi yang didapat  suarakampus.com, jumlah wisudawan/ wati yang mengikuti gladi resik sebanyak 912 orang. Untuk Fakultas Adab 85 orang, Fakultas Dakwah 120 orang, Fakultas Tarbiyah 267 orang, Fakultas Syari’ah 117 orang, FEBI 154 orang, Fakultas  Ushuludin 88 orang, dan Pascasarjana 81 orang. (Mii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait