Berita Salingka Kampus


471 Wisudawan Dari Tiga Fakultas Akan Diwisuda Besok

Salingka Kampus | Jumat, 23/09/2016 19:21 WIB | Dina Audya

Suarakampus.com- Sebanyak 471 orang wisudawan/wati dari tiga fakultas IAIN Imam Bonjol Padang akan diwisuda besok di Aula H. Mansyur.

 

Wakil Rektor Bidang Akademik Ikhwan Matondang mengatakan, wisuda dilaksanakan dua hari dengan pembagian tiga fakultas per hari. “Hari pertama diisi oleh Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan,” jelasnya, Jum’at(23/09).

 

“Sementara pada hari minggu diisi oleh 440 orang wisudawan dari Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Pascasarjana,” tambahnya.

 

Ikhwan menambahkan, alasan pelaksanaan wisuda dua hari karena Gedung Serbaguna (GSG) masih dalam perbaikan sehingga dipindahkan ke Aula H. Mansyur. “Jika sebanyak 912 orang diwisuda secara serentak, maka wisuda tidak akan kondusif,” jelasnya.

 

Ikhwan berharap, sebagai wisudawan tamatan yang bertitelkan islam mahasiswa harus tetap konsisten. “Gelar menggunakan Islam atau tidak, bukanlah masalah karena semua itu tergantung skill masing-masing,” harap Ikhwan. (Mii)

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait