Berita Salingka Kampus


Awal Tahun 2017, Pembangunan Gedung Rektorat Akan Dilanjutkan

Salingka Kampus | Sabtu, 01/10/2016 17:19 WIB | Zulfaizah Fitri

Suarakampus.com- Kelanjutan pembangunan Gedung Rektorat IAIN Imam Bonjol Padang akan dilakukan pada awal tahun 2017 nanti, hal ini disampaikan oleh Mardius, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Sabtu (01/10).

 

Mardius mengungkapkan, pembangunan akan direalisasikan melalui beberapa tahapan, salah satu diantaranya mengenai anggaran dana. ”Saat ini kita memiliki persoalan utama, yaitu hutang,” ungkapnya.

 

Mardius juga menambahkan, anggaran dana yang dibutuhkan untuk pembangunan tersebut sekitar Rp 200 juta, namun saat ini dana yang kita dapatkan diperuntukan pembangunan gedung kampus III IAIN Imam Bonjol Padang di Sungai Bangek.

 

“Untuk sekarang kita masih kesulitan dengan dana, kita juga menunggu dana dari Dipa, semoga segala yang telah diprioritaskan dapat terpenuhi dan dana dari pusat segera turun,” harapnya.

 

kita akan lalui sistematika sistem pendanaan dan tahapan tertentu, terlebih dahulu rektor harus mengajukan permohonan dana kepada pihak pusat yaitu Kemenag melalui proses pelelangan. “Jadi perusahaan mana saja yang ingin melelangnya, maka akan dibuka dengan selebar-lebarnya,” tutur Mardius.

 

Salah seorang mahasiswa Milda berharap persoalan yang terjadi dalam pembangunan gedung rektorat dapat segera diselesaikan. “Semoga pembangunan gedung tersebut cepat selesai,” harapnya. (LUT)

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait