Berita Salingka Kampus


FTIK Persiapkan Muhima

Salingka Kampus | Kamis, 02/11/2016 15:29 WIB | Zulfaizah Fitri

Suarakampus.com- Persiapan jelang Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhima) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) menjaring pengurus baru Senat tahun ajaran 2016/2017, Rabu (02/11).

 

Ketetapan untuk menjadi pengurus Senat yaitu diambil dari lima orang utusan masing-masing dari delapan jurusan yang ada di FTIK dengan beberapa persyaratan diantaranya utusan berasal dari maksimal mahasiswa semester  lima dan para calon telah memiliki SK dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

 

Ketua Senat FTIK Sidiq mengatakan, perekrutan untuk anggota penuh dan peninjauan dari tiap lokalnya telah dimulai sejak tanggal 31 Oktober sampai 4 November besok namun sampai detik ini belum ada yang mendaftarkan diri. "Perkiraan kendala dari kawan-kawan yang masih belum mendaftarkan diri adalah karena ada beberapa HMJ yang belum dilantik, ” jelasnya.

 

Sidiq berharap agar program yang belum terlaksana dapat berjalan dengan dan terkoordinir baik. “Program yang belum terlaksana dapat terlaksana karena dalam periode kepengurusan kami yang baru terlaksana hanya seminar motivasi tingkat nasional tanggal 5 Mei 2016, jadi masih banyak yang perlu dilanjutkan,” jelas Sidiq.

 

Zainab salah seorang mahasiswa FTIK mengungkapkan mengenai informasi kegiatan Muhima ini. ”Saya jujur tidak tahu tentang kegiatan Muhima ini, kurang sekali informasi mengenai kegiatan, mungkin untuk kedepan kegiatan yang membahas keorganisasian fakultas kita lebih dipublikasikan secara meluas,” tutur mahasiswa semester tiga ini.(LIF*)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait