Berita Salingka Kampus


Panitia Muhima FTIK Terkendala

Salingka Kampus | Minggu, 06/11/2016 14:38 WIB | Zulfaizah Fitri

Suarakampus.com- Untuk pemilihan Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Imam Bonjol Padang, panitia pelaksana Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhima) mengalami kendala rapat pleno teknisi pemilihan ketua SEMA di gedung Student Center, Minggu (11/06).

 

Ketua Panitia Yogi menyampaikan, kendala selama rapat ini lebih kepada panitia yang cuma 14 orang yang hadir untuk hari ini dan sistematika rapat yang hampir menimbulkan ricuh diantara peserta. “Dimana yang awalnya dibolehkan peserta penuh untuk digantikan dengan peserta lain atas rekomendasi HMJ,” ungkapnya.

 

“Tapi kemudian keputusan tersebut dirubah dan melarang penggantian anggota penuh, alhamdulillah sekarang sudah dapat dikondisikan kembali dan keputusannya peserta penuh tidak dapat digantikan,” terangnya.

 

Yogi menambahkan, selain itu kendala yang terjadi  ada sedikit kendala teknis dari pesertanya sendiri dimana di H-1 pendaftaran masih dua orang peserta yang mendaftar sebagai calon ketua yaitu Pito Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika semester lima dan Erisman Mahasiswa Jurusan MPI (Manajemen Pendidikan Islam) semester tujuh,” papanya kepada Suarakampus.com.

 

Ada 32 orang kandidat yang berasal dari lima Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang mewakili dalam rapat pleno ini. “Untuk sekarang yang hadir ada tujuh anggota peninjau dan 20 anggota penuh,”  jelasnya.

 

“Semoga rapat ini berjalan lancar sampai akhir nanti dan tidak ada lagi permasalahan,” jelas Taufik salah seorang peserta penuh Muhima.(LIF)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait