Berita Salingka Kampus


Teater IB Berduka

Salingka Kampus | Sabtu, 03/12/2016 21:27 WIB | Miftahul Jannah

Suarakampus.com- Mengenang wafatnya salah seorang senior Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Imam Bonjol Padang (TIB) adakan yasinan bersama 11 UKM  IAIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (03/12).


TIB kehilangan sosok senior yang luar biasa, bernama Tegar Dani Arif Budiman Nusantara Putra yang biasa dikenal dengan Tejo. Beliau  wafat pada hari Sabtu (25/11) di kediamannya Pasaman.

 

Menurut informasi yang disampaikan keluarga kepada UKM TIB yang kemudian diulaskan kembali oleh Hari ketika ditemui Suarakampus.com. Dani (Tejo) meninggal diumur 28 tahun, secara mendadak siang Sabtu.

 

Setelah sebelumnya dia menjemput adiknya di sekolah dan dia juga sempat bermain di luar rumah. “Dia  meninggal dipelukan tantenya,” jelas sahabatnya ini.

 

Almarhum merupakan alumni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Jurusan Tadris Bahasa Inggris  dan juga anggota TIB angkatan 2006, beliau dipandang baik oleh teman-teman bahkan beliau juga dekat dengan anggota UKM lainnya. “Almarhum sangat baik sekali,” ungkap Hari selaku temannya.(LIF)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: