Berita Salingka Kampus


FKI KU Semarakkan Hari Ibu

Salingka Kampus | Rabu, 07/12/2016 13:41 WIB | Khairunnisa

Suarakampus.com- Forum Kajian Islam Khairu Ummah (FKI KU) IAIN Imam Bonjol Padang bentuk acara Pekan Kreativitas Muslimah Khairu Ummah (PKM KU) dalam memperingati hari ibu, 18 Desember di Aula Mansur Dt Nagari Basa, Selasa (06/12).

 

Dalam acara tersebut akan akan diadakan berbagai perlombaan bagi mahasiswi se-Kota Padang dengan menghadirkan beberapa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dari kampus lain, seperti UNP, Unand.

 

Ketua Panitia Weni Aprila mengatakan acara ini bertujuan untuk menyemarakkan hari ibu dalam bentuk perlombaan, meningkatkan kreativitas para muslimah dan meningkatkan tali silahturahmi.

 

Katanya, untuk memperingati hari ibu tema yang dipilih “Semarakkan Hari Ibu dengan Harmoni dan Kreasi.

 

Salah seorang Anggota Panitia Humas Gusmaneli juga menambahkan dalam acara nanti yang akan diperlombakan berupa surat cinta untuk ibu, duta muslimah, lomba doodle art dan musikalisasi puisi.

 

Merry Wahyuni salah satu anggota panitia ikut berkomentar, dalam perlombaan peserta membayar insert sesuai dengan perlombaan yang diminati.”Untuk duta muslimah

Rp 15.000, surat cinta untuk ibu Rp 10.000, lomba doodle art Rp 10.000 musikalisasi puisi Rp 20.000,” ujar Mahasiswi Jurusan Pendidikan Agama Islam ini.

 

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Mery ketika ditemui Suarakampus.com.

 

Selain itu untuk peserta yang mengikuti perlombaan akan mendapatkan fasilitas berupa snack dan sertifikat, bagi pemenang akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.(LIF)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait