Berita Salingka Kampus


UKM Pramuka Berbagi

Salingka Kampus | Selasa, 20/12/2016 16:17 WIB | Sri Mardaleni(Mg), Rosida Gustina(Mg)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Racana Imam Bonjol- Rohana Kudus akan adakan Bakti Sosial. Kegiatan akan berlangsung di Panti Asuhan Al-Hidayah di Kalumbuak, Padang sebagai rangkaian kegiatan HUT GUDEP XXVII pada 21 Desember 2016.

 


Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ketua Pramuka Muzhiruddin M.Nur akan diberikan bantuan berupa  buku bacaan dan baju bekas serta kenang- kenangan yang berupa alat dapur. Dalam pengumpulan ini tidak hanya diberikan oleh UKM Pramuka tetapi juga seluruh UKM di IAIN Imam Bonjol Padang.

 


Muzharuddin menambahkan setiap UKM akan mengutus dua orang anggota untuk menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu untuk bantuan tiap UKM akan dijemput ke masing-masing UKM oleh kepanitiaan acara Pramuka.

 


Ia menjelaskan bahwa keberangkatan ke Panti Asuhan dengan Bus Kampus. Sedangkan untuk kegiatan akan berlangsung tiga jam pukul 09.00-12.00 WIB.

 


”Kami akan menghibur adik-adik panti asuhan dengan memberi motivasi, games dan sosialisasi kepramukaan,” ungkapnya, Selasa (20/12).

 


Muzhiruddin mengharapkan dengan dilaksanakannya bakti sosial UKM Pramuka bisa saling berbagi dan mewujudkan Dasa Dharma Pramuka yaitu cinta alam dan kasih sayang kepada sesama.


 

Mengomentari acara ini Ahmad Khairunnas sebagai Wakil Sekretaris UKM KSR-PMI mengatakan belum ada persiapan untuk mengikuti acara yang diadakan oleh UKM Pramuka.

 


“Utusan kami belum dipastikan berhubung komandan kami sedang menghadiri baralek senior, mungkin akan ditentukan besok, atau nanti malam,” jelasnya kepada Suarakampus.com.(LIF)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Banner Lima