Berita Salingka Kampus


Fakultas Adab Akan Tambah Tiga Prodi

Salingka Kampus | Selasa, 20/12/2016 19:30 WIB | Dina Audya

SuaraKampus.com-  Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) merencanakan akan menambah beberapa Program Studi (Prodi) pasca perubahan status IAIN Imam Bonjol Padang menjadi UIN, Selasa (20/12).

 

Dekan FAH Yufni Faisal mengatakan, FAH akan menambahkan tiga Prodi, Bahasa dan Sastra Inggris, Ilmu Informasi dan Perpustakaan dan Seni dan Arsitektur Islam.

 

Tambahnya, persiapan penambahan Prodi tersebut masih berada pada tahap penyelesaian untuk pengajuan. Draft naskah akademik sudah berada dalam proses pembuatan, surat untuk Prodi Bahasa dan Sastra Inggris sudah selesai diprint, Prodi Ilmu Informasi dan Perpustakaan dan Seni sudah selesai dan masih dalam komputer.

 

Yufni mengatakan, sedangkan Prodi Seni dan Arsitektur Islam, masih dalam proses penyelesaian. “Kalau saya menargetkan, peresmian Prodi  bisa di launching pada 2017/2018 mendatang, atau pada tahun ajaran baru nanti,”ujarnya kepada Suarakampus.com.

 

Mengenai gedung Prodi baru itu, Yufni merencanakan gedung yang FEBI sebagai tempatnya, jika FEBI benar pindah ke kampaus III. “Tentunya gedung itu akan kosong, jadi kita bisa memakai gedung itu saja dulu sebelum penambahan gedung,”ungkap Yufni.

 

Yufni berharap, agar rencana penambahan Prodi tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan baik. (LUT)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait