Berita Kab. Pesisir Selatan


Banjir Masih Sembunyikan Jasad Tia

Kab. Pesisir Selatan | Jumat, 11/11/2011 19:24 WIB | Irma Kristinadya Clara (Mg)

Pesisir Selatan-Banjir yang terjadi di Pasir Putih Kambang Barat pada Kamis lalu (03/11) merenggut banyak nyawa.

 

Tia (22), salah satu dari korban sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Mahasiswa Akademi Kebidanan di kota Padang ini rencananya akan wisuda pada Selasa (8/11) di Hotel Pangeran menjadi satu-satunya korban yang belum ditemukan.

 

Menurut penuturan Ijus, salah seorang warga yang dekat dengan korban, Tia adalah gadis yang baik. Waktu kejadian, korban masih tertidur dan dibangunkan oleh orang tuanya sekitar pukul 02.00. Namun saat menyelamatkan diri ke luar rumah, tangan korban terlepas dari pegangan orang tuanya. Sejak saat itu keberadaan Tia tidak diketahui lagi.

 

Setelah beberapa hari dilakukan pencarian pada hari Senin (7/11) diduga Tia berada di bawah aspal yang amblas. Namun sampai saat ini, Jum’at (11/11), Tia masih belum bisa dievakuasi karena kedalaman air akibat banjir mancapai lebih dari enam meter.

 

Saat ini pemerintah fokus memperbaiki jalur alternatif lain dan belum mulai memperbaiki jalan yang rusak. Hal ini juga menjadi alasan sulitnya proses evakuasi terhadap jasad Tia.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait