Berita Kota Padang


Sitinjau Laut Macet

Kota Padang | Senin, 14/11/2011 17:50 WIB | Titi Purnama Yuliarti

Suarakampus-Perbaikan jalan di Sitinjau Laut menyebabkan kemacetan sepanjang 10 Km Senin (13/10). Sistem buka tutup jalan yang diterapkan sepanjang jalan  ini sangat menyita waktu.

 

Perbaikan jalan dikarenakan kerusakan yang sudah sangat parah, Aspal yang berlubang-lubang membuat kendaraan kesulitan melintasi jalan tersebut dan rawan kecelakaan yang menimbulkan korban. Karena itulah sekarang jalan tersebut diperbaiki dari jalan aspal menjadi jalan beton.        

 

Para pengguna jalan yang mayoritas truk dan mobil pribadi tampak sudah sangat bosan menunggu kemacetan yang sangat lama. Menurut sopir Jasa Malindo, kemacetan ini sudah terjadi sejak pertama kali diberlakukannya sistem buka tutup jalan.

 

Menurut sopir tersebut, waktu tempuh yang hanya 2 jam, sekarang mencapai 4 atau 5 jam. Sehingga tidak sedikit sopir yang memilih untuk melewati Padang Panjang. Selain tidak mengalami kemacetan, waktu yang ditempuhpun tidak begitu lama.

 

Hal senada juga diungkapkan salah seorang penumpang Jasa Malindo. “Kemacetan ini sangat menyita waktu. Selain itu banyak penjaja makanan yang menawarkan dagangannya, sehingga cukup mengganggu ketenangan penumpang dalam bis” ungkapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait