Berita Salingka Kampus


Sosialisasi IAIN, Rektor Bahas Sewa Kos

Salingka Kampus | Selasa, 24/01/2017 22:13 WIB | Fadhil Anriva (Mg), Putri Diana (Mg)

Suarakampus.com- Rektor beserta jajaran Pimpinan IAIN Imam Bonjol (IB) Padang sosialisasi ke warga Sungai Bangek jelang kepindahan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Salah satu pembahasan mengenai sewa kos mahasiswa, Selasa (24/01).

 

Firdaus selaku Wakli Rektor (WR) II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan mengatakan, tanggapan warga sangat positif dan warga sangat mendukung kepindahan tersebut. “Intinya dalam sosialisasi ini kami memberitahu mengenai kepindahan Mahasiswa FEBI dan menjalin kedekatan dengan warga Sungai Bangek,” ungkapnya.

 

“Kegiatan dihadiri Wali Kota Padang, ketua RW, ketua RT dan pemuka masyarakat dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan berharap warga nantinya dapat memperhatikan atau mengawasi mahasiswa,” tambahnya.

 

Ia mengatakan dalam sosialaisasi tersebut juga membicarakan mengenai tempat tinggal untuk mahasiswa. “Diharapkan masyarakat membuka kos dengan harga yang terjangkau oleh mahasiswa karena faktor ekonomi mahasiswa yang menengah ke bawah,” kata Firdaus saat ditemui di ruangannya oleh Suarakampus.com.

 

Firdaus berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak IAIN dalam menghadapi berbagai kendala yang terjadi. “Semoga semua pihak dapat mendukung dan dari sosialisasi ini semuanya dapat menjadi lebih baik lagi,” harapnya. (Gnt)


 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait